Tiket Terakhir PD Dilepas 1 Juni

Sabtu, 24 Mei 2014 - 15:20 WIB
Tiket Terakhir PD Dilepas...
Tiket Terakhir PD Dilepas 1 Juni
A A A
RIO DE JANEIRO - Para penggila bola yang belum mendapatkan tiket putaran final Piala Dunia 2014 bisa bernapas lega. Pasalnya, Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) kembali akan menjual tiket tambahan pada 1 Juni mendatang. Ini adalah kesempatan terakhir buat para pendukung yang ingin menyaksikan langsung.

Seperti dilaporkan Xinhua, Sabtu (24/5), dalam pertemuan dengan awak media di Brazil, Direktur Pemasaran FIFA Thierry Weil mengaku dirinya belum mengetahui berapa pastinya tiket yang akan dilepas ke pasaran. "Tapi, yang pasti tiket bisa diperoleh di tempat penjualan tiket seperti biasa."

Menurutnya, dalam menjual tiket nantinya FIFA tetap memegang teguh pada aturan dimana tujuh persen akan dilepas jelang digulirkannya piala dunia. "Kami sekarang sedang mencari informasi dulu berapa nantinya tiket yang bisa dijual."

Terkait dengan calo, Weil menegskan FIFA akan bertindak tegas. Meski begitu, ia tidak bisa juga mengentaskan persoalan calo ini. "Apakah kita bisa menghentikan calo ? Rasanya tidak mungkin. Tapi kami telah sukses menjual tiket lewat internet. Saya menyarankan untuk tidak mengambil resiko belilah tiket di tempat resmi. Jangan membelinya di pasar gelap. Jika kami mendapati tiket yang dibeli di pasar gelap terpaksa kami akan menghentikan langkah Anda saat memasuki stadion," kata Weil.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0061 seconds (0.1#10.140)