Thunder Kembali Diperkuat Ibaka

Sabtu, 24 Mei 2014 - 17:43 WIB
Thunder Kembali Diperkuat Ibaka
Thunder Kembali Diperkuat Ibaka
A A A
OKLAHOMA CITY - Power forward Oklahoma City Thunder, Serge Ibaka, sepertinya tidak akan melewatkan semua laga final NBA Wilayah Barat musim ini. Pemain 24 tahun itu diklaim siap untuk kembali beraksi di lapangan pada game ketiga melawan San Antonio Spurs, Senin (26/5) pagi WIB.

Awalnya, Ibaka diperkirakan tidak akan bisa memperkuat Thunder hingga laga final wilayah berakhir, namun menjelang pertandingan ketiga melawan Spurs, berembus kabar baik di Chesapeake Energy Arena, kandang Thunder. Ibaka sendiri absen, menyusul cedera betis yang dialaminya dalam laga melawan Los Angeles Clippers awal bulan ini.

"Kami terkejut mengetahui hal itu, meskipun demikian kami bersyukur karena dia membuat kemajuan yang cukup untuk mengatakan bahwa dia tidak mau dikesampingkan," ungkap General Manager Thunder, Sam Presti.

"Saya pikir ini penting, ketika Anda melihat ini, untuk mengabaikan bahwa kami tidak mengatakan dia bermain, tapi apa yang kami benar-benar coba untuk menunjukkan adalah bahwa informasi yang mengatakan kepada kami bahwa kami tidak bisa mengesampingkannya."

"Sebagian besar dari (cedera) ini adalah pembengkakan di betisnya telah pulih sangat cepat, lebih dari yang bisa kami harapkan atau staf medis kami bisa saja proyeksikan. Dan sebagai hasil dari itu, dia menunjukkan tingkat fungsi dan stabilitas pada tingkat yang lebih baik daripada yang kami pikirkan," pungkas Presti.

Dengan kabar akan kembalinya Ibaka, Thunder bakal semakin termotivasi untuk merebut pertandingan ketiga, pasalnya untuk saat ini mereka masih tertinggal 0-2 dari Spurs.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7036 seconds (0.1#10.140)