Canelo Lanjutkan Persiapan di San Diego

Sabtu, 24 Mei 2014 - 18:23 WIB
Canelo Lanjutkan Persiapan di San Diego
Canelo Lanjutkan Persiapan di San Diego
A A A
GUADALAJARA - Menjelang pertarungan melawan Erislandy Lara, mantan juara dunia tinju kelas menengah junior WBC/WBA Super asal Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez sudah bersiap terbang ke San Diego, California, Amerika Serikat. Dia di sana akan menghabiskan waktu enam minggu untuk memfokuskan diri mendapatkan bentuk fisik yang sempurna.

Petinju dengan rekor profesional 43 kemenangan (31KO), 1 kekalahan, dan 1 kali imbang itu, akan berhadapan dengan Lara, yang berpaspor Kuba, di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, 13 Juli mendatang.

Selama melakukan pemusatan latihan di San Diego, Canelo akan didampingi oleh pelatih dan manajernya, Chepo dan Edison Reynoso. "Lara merupakan petinju kidal tangguh dengan pengalaman amatir yang hebat, tapi menghadapinya dengan gaya yang berbeda membuat saya percaya bahwa saya akan bertarung tanpa cedera," jelas Canelo, seperti dikutip Boxing Scene.

Menurut petinju 23 tahun itu, apabila dirinya selalu memiliki persiapan 100 persen, maka dia yakin jika karirnya bisa terus menanjak.

Dalam menjalani pertarungan ini, Lara, yang memiliki status sebagai juara interim WBA, tidak bertarung untuk mempertahankan sabuk juaranya, karena Canelo enggan menjadi penantang gelar juara yang tidak dimiliki Lara secara mutlak.

Sementara itu, setelah sempat berselisih dengan jaringan televisi Meksiko, Televisa, akhirnya Canelo mengungkapkan jika perselisihan tersebut sudah berakhir, dan mereka berencana untuk melanjutkan kerja sama mereka. "Beruntung sudah ada jembatan komunikasi antara Televisa dan perusahaan saya untuk membuat hal ini terjadi," terang Canelo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6563 seconds (0.1#10.140)
pixels