Statistik Pertandingan di Babak Pertama

Minggu, 25 Mei 2014 - 02:44 WIB
Statistik Pertandingan di Babak Pertama
Statistik Pertandingan di Babak Pertama
A A A
LISBON - Permainan keras mewarnai jalannya pertandingan final Liga Champions di babak pertama antara Real Madrid menghadapi Atletico Madrid, Minggu (25/5).

18 kali pelanggaran dan tiga kartu kuning merupakan gambaran begitu kerasnya pertandingan adu gengsi antar tim sekota ini. Itulah yang membuat wasit Bjorn Kuipers sering memberikan peringatan kepada pemain kedua tim.

Bahkan dari 18 pelanggaran yang terjadi, juru pengadil ini harus mengeluarkan tiga kartu kuning kepada dua pemain Madrid, yakni Sergio Ramos dan Sami Khedira. Sementara satu kartu kuning diberikan kepada Raul Garcia (Atletico).

Singkat kata, meski El Real lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan persentase penguasaan bola 56 persen, namun tim polesan Carlo Ancelotti ini hanya mampu melepaskan tendangan ke arah gawang Atletico sebanyak satu kali.

Itu justru berbanding terbalik dengan Atletico. Kendati tidak begitu banyak memiliki pemain kelas dunia dan hanya mampu menguasai bola dengan 44 persen, tapi anak asuh Diego Simeone mampu mengimbangi permainan Madrid dengan membuat tendangan satu kali ke arah gawang dan dua kali melebar.

Satu tendangan ke arah gawang itu pun langsung diciptakan lewat gol Diego Godin di menit ke-36. Dengan demikian, di interval pertama ini Atletico unggul 1-0 atas Madrid.

Berikut statistik jalannya pertandingan di babak pertama :

Shots on target : 1 - 1
Shots off target : 1 - 2
Possession : 56 - 44
Corner kicks : 2 - 3
Offsides : 0 - 2
Fouls : 8 - 10
Yellow cards : 2 - 1
Red cards : 0 - 0
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8827 seconds (0.1#10.140)