Ramos: Kami Telah Buat Sejarah

Minggu, 25 Mei 2014 - 13:09 WIB
Ramos: Kami Telah Buat...
Ramos: Kami Telah Buat Sejarah
A A A
LISBON - Real Madrid akhirnya mampu meraih La Decima usai memenangi LIga Champions dengan mengalahkan Atletico Madrid 4-1 di final yang berlangsung di Lisbon, Minggu (25/5) dini hari WIB.

Los Blancos harus bersusah payah untuk merebut gelar tersebut. Mereka butuh waktu hingga extra time untuk memastikan gelar kesepuluh di kompetisi antarklub Eropa tersebut.

Sergio Ramos yang mencetak satu dalam pertandingan tersebut mengungkapkan rasa bahagianya bisa mempersembahkan gelar juara buat klub dan fans yang sudah lama menunggu gelar ini.

"Ini suatu hal yang luar biasa dan sangat memuaskan. Kami telah berjuang sampai akhir dan gol itu bukan saja ciptaan saya tetapi seluruh madridistas. Semua yang telah mendukung kami sampai akhir dan inilah hasilnya," kata Ramos di situs resmi Madrid.

"Setelah bertahun-tahun, ini suatu hal yang sangat memuaskan karena bisa mempersembahkannya kepada para pendukung, kepada semua yang turuh hadir di sini dan yang berada di rumah masing-masing. Hidup Madrid, Hidup Camas, Hidup Sevilla, Hidup Andalusia dan Spanyol,"

“Ini adalah sesuatu yang tidak dapat saya ungkapkan apa yang saya rasakan di batin saya. Hari ini kami telah membuat sejarah dan berhadapan dengan tim Atletico yang telah membuat musim yang luar biasa dan yang layak menjadi juara La Liga. Setelah mengalami hal baik dan menderita dalam beberapa detik, bisa membuat gol imbang pada menit terakhir, rangkulan dengan Casillas merupakan sangkulan seluruh Madridismo,"

“La Décima memiliki rasa pengorbanan. Kami terus mempertahankan rasa rendah hati dan kerja keras dan hari ini kami dapat menikmatinya, ini kami persembahkan bagi semua madridismo, bagi mereka yang telah datang kesini dan yang berada di rumah," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9601 seconds (0.1#10.140)