Ulah Penggawa Madrid di Jumpa Pers Ancelotti

Minggu, 25 Mei 2014 - 15:47 WIB
Ulah Penggawa Madrid di Jumpa Pers Ancelotti
Ulah Penggawa Madrid di Jumpa Pers Ancelotti
A A A
LISBON - Para penggawa Real Madrid masih diselimuti kebahagian usai merengkut trofi Liga Champions musim ini. Skuat El Real pun sempat membuat ulah saat sesi jumpa pers Carlo Ancelotti.

Madrid sukses menjadi juara kompetisi antarklub Eropa tersebut setelah mengalahkan Atletico Madrid 4-1 dalam laga final yang berlangsung di Estadio Da Luz, Lisbon, Minggu (25/5) dini hari WIB.

Sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol sundulan Diego Godin, Madrid baru bisa menyamakan kedudukan di masa injury time babak kedua melalui sundulan Sergio Ramos.

Los Merengues menggilan di masa perpanjangan waktu. Madrid mencetak tiga gol melalui Gareth Bale, Marcelo, dan Cristiano Ronaldo. Kemenangan itu membuat Madrid merengkuh La Decima, gelar ke-10 di Liga Champions.

Kegembiraan itu bukan hanya terjadi di atas lapangan, namun berlanjut di ruang jumpa pers. Dalam sesi wawancara dengan pelatih Carlo Ancelotti, sejumlah penggawa Madrid membuat ulah dengan mengganggu jalannya jumpa pers.

Dalam video yang diunggah Sky Sports, Marcelo, Ramos, Pepe, Luka Modric, Isco dan Sami Khedira menginvasi ruang dan berdiri di belakang sang mentor sambil bernyanyi dan menggebrak meja.

Pelatih asal Italia itu juga ikut aksi para pemainnya yang tengah bergembira. Ramos sempat menyiramkan air ke arah wartawan yang membuat mereka menyingkir namun tetap mengabadikan gambar.

Setelah merecoki sesi wawancara, Pepe dan Ramos mencium pipi Ancelotti sebagai ungkapkan terima kasih setelah berhasil membawa Madrid juara.

Berikut videonya di sini
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7222 seconds (0.1#10.140)