Cambiasso Tak Diminati Sao Paulo

Senin, 26 Mei 2014 - 03:06 WIB
Cambiasso Tak Diminati Sao Paulo
Cambiasso Tak Diminati Sao Paulo
A A A
SAO PAULO - Klub asal Brazil, Sao Paulo menegaskan tidak berminat mendatangkan Esteban Cambiasso setelah kontraknya berakhir bersama Inter Milan, musim panas ini. Seperti diketahui Cambiasso dipastikan bakal meninggalkan Inter, setelah manajemen klub menolak untuk memperpanjang kontraknya musim depan.

Berstatus sebagai pemain bebas transfer, membuat gelandang berusia 33 tahun itu dikaitkan bakal merapat ke River Plate dimana ia ingin menghabiskan karir sepak bolanya. Lalu ada juga Sao Paulo yang kabarnya menjadi tujuan baru pemain asal Argentina itu setelah kurang lebih dua dekade bersama Inter Milan.

Namun Wakil Presiden Sao Paulo, AtaĆ­de Gil Ribeiro menegaskan bila Cambiasso tidak termasuk dalam rencana pembelian pemain dalam bursa transfer selanjutnya. "Kami tidak tertarik dengan Cambiasso. Bahkan kami belum membicarakan tentang pemain ini," ucap Gil Ribeiro seperti dilansir Sky Sports, Senin (26/5).

Cambiasso sendiri telah cukup lama membela Inter yakni dalam sepuluh tahun terakhir, ia selalu berseragam I Nerrazzuri -julukan Inter- setelah sebelumnya meninggalkan River Plate untuk Real Madrid pada tahun 2002. Kini kebersamaan bersama Inter sudah berakhir, namun ia menegaskan belum ingin menggantung sepatunya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6997 seconds (0.1#10.140)