QPR Promosi, Redknapp Tepati Janji

Senin, 26 Mei 2014 - 05:25 WIB
QPR Promosi, Redknapp Tepati Janji
QPR Promosi, Redknapp Tepati Janji
A A A
LONDON - Klub Queens Park Rangers (QPR) akhirnya kembali promosi ke Liga PRemier Inggris musim depan usai mengalahkan Derby County 1-0 lewat gol Bobby Zamora dalam partai playoff yng digelar di Stadion Wembley, Minggu (25/5) waktu setempat.

Pelatih QPR, Harry Redknapp mengaku bangga dengan capaian tersebut. Ia pun mengaku berterima kasih kepada Zamora yang menciptakan satu-satunya gol di laga tersebut."Penyelesaian yang luar biasa," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Redknapp berhasil menepati janjinya untuk membawa QPR langsung promosi kembali ke Liga Premier Inggris usai terdegradasi di musim 2012/2013. Saat itu, Redknapp sangat yakin bisa mengembalikan QPR ke kasta sepakbola tertinggi di Inggris itu.

"Saya yakin dapat mengumpulkan tim yang jauh lebih baik lagi pada musim selanjutnya. Saya sangat yakin bisa melakukannya, itu akan menjadi tujuan saya musim depan," pungkas Redknapp, Mei 2013 silam.

QPR sendiri melengkapi dua tim yakni Leicester dan Burnley yang telah lebih dulu promosi ke Liga Premier. Mereka menggantikan tempat, Cardiff City, Fulham, dan Norwich City yang terdegradasi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7531 seconds (0.1#10.140)
pixels