Suatu Saat Nanti, Fonfara Rebut Juara Dunia

Senin, 26 Mei 2014 - 13:17 WIB
Suatu Saat Nanti, Fonfara...
Suatu Saat Nanti, Fonfara Rebut Juara Dunia
A A A
MONTREAL - Andrzej Fonfara, yang pernah merebut gelar kelas berat ringan IBO, mengungkapkan bahwa juara WBC, Adonis Stevenson, memiliki pukulan yang sangat kuat. Pernyataan tersebut diungkapkan Fonfara, setelah dia gagal merebut kemenangan atas Stevenson di Montreal, Kanada, kemarin (25/5).

Fonfara menuturkan bahwa dirinya sudah mencoba segala cara untuk mengalahkan Stevenson, namun juara WBC asal Kanada itu tetap petinju yang bagus dan membuktikan diri sebagai juara dunia. "Dalam tinju ada saat-saat yang bagus, dan kali ini saya mengalami saat-saat yang buruk. Tapi telah memberikan pertarungan yang lebih baik," ujar Fonfara, saat konferensi pers.

"Tapi saya bangga, saya masih bisa selamat. Setiap kali dia memukul saya, saya merasakan pukulannya. Malam ini, Stevenson lebih baik," imbuh Fonfara, yang kini memiliki catatan profesional 25 kemenangan (15KO) dan 3 kekalahan.

Meski mengalami kekalahan dalam pertarungan perebutan gelar juara dunia, namun Fonfara masih berhasrat untuk kembali mendapatkan laga memperebutkan sabuk juara dunia dan dia yakin suatu saat nanti dirinya bakal menjadi juara dunia sejati. "Saya masih muda. Saya berumur 26 tahun. Saya berlatih keras dan suatu hari saya akan menjadi juara dunia," terang petinju asal Polandia.

Promotor Fonfara, Leon Margules, pun bangga dengan apa yang sudah ditunjukkan Fonfara ketika berada dalam satu ring dengan Superman -julukan Stevenson-. Menurutnya, Fonfara tidak memiliki rasa takut, dan memperlihatkan penampilan terbaik di dalam ring tinju. "Dia akan menjadi petinju kelas berat ringan terbaik di dunia. Usianya sekarang 26 tahun, dua tahun lagi dia bisa menjadi petinju terbaik," pujinya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9011 seconds (0.1#10.140)