Muka Lama Ini Kembali Perkuat Macan Muria

Senin, 26 Mei 2014 - 17:18 WIB
Muka Lama Ini Kembali Perkuat Macan Muria
Muka Lama Ini Kembali Perkuat Macan Muria
A A A
KUDUS - Persiku Kudus menambah amunisi menjelang putaran kedua Divisi Utama 2014. Manajemen Macan Muria merekrut Agus Santiko untuk mengisi lini depan dan Murwanto, pemain yang berposisi di sayap kanan.
Agus Santiko tidak asing lagi bagi publik Kota Kretek. Pasalnya, beberapa musim sebelumnya dia pernah memperkuat Persiku. Begitu juga dengan Murwanto, yang baru hijrah dari Persijap Jepara, dulu merupakan kolega Agus Santiko di tim. Masuknya wajah lama Persiku disampaikan oleh Pelatih, Persiku Agus Riyanto.

''Agus Santiko dan Murwanto sekarang sudah bergabung. Pendaftaran akan diselesaikan hari ini di PT Liga Indonesia (LI), mudah-mudahan clear, sehinga bisa dimainkan saat lawan Persis Solo pada Rabu (28/5),''kata Agus Riyanto saat dihubungi, Senin (26/5).

Masuknya Agus dan Murwanto, secara otomatis akan menggantikan posisi pemain yang akan dicoret. Dari hasil evaluasi tim, beberapa pemain akan didepak dari tim. Namun terkait dengan rencana pemutusan kontrak ini, mantan pelatih Persip Pekalongan itu tidak mau berkomentar banyak.

''Untuk pemainnya siapa, baru akan saya sampaikan kepada manajemen Senin (26/5) malam. Tidak enak saya sampaikan sekarang,''kelit pelatih asal Semarang itu.

Persiku memang melakukan perombakan pemain, untuk meningkatkan performa tim. Pada putaran pertama lalu, Miko Ardianto dkk hanya mampu bertengger di peringkat 5, dari 8 tim yang bercokol di Grup 4.

Persiku supaya tidak terdegradasi musim depan harus tetap konsisten di papan tengah.
Beberapa kelemahan masih terlihat dalam dua laga terakhir, yakni kontra PSIS Semarang dan Persis Solo, utamanya terkait dengan konsistensi permainan. Dari tujuh kali pertandingan, Persiku baru menang satu kali, seri empat kali dan kalah dua kali.''Memang ada beberapa pemain yang tidak maksimal selama putaran pertama sehingga harus dieliminasi,''tuturnya.

Dihubungi terpisah, Murwanto membenarkan ingin kembali bergabung dengan Persiku. Sudah ada komunikasi dengan pengurus dan hanya tinggal tanda tangan kontrak.''Senin sudah latihan. Tapi belum ada hitam di atas putihnya,''kata dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5054 seconds (0.1#10.140)