Syamsul Terancam Absen Jamu Persipura

Senin, 26 Mei 2014 - 17:33 WIB
Syamsul Terancam Absen Jamu Persipura
Syamsul Terancam Absen Jamu Persipura
A A A
Gelandang senior PSM Makassar Syamsul Chaeruddin ditangani oleh ahli bedah untuk melihat kondisi cederanya. Gelandang enerjik Juku Eja itu dihantam cedera saat menghadapi Perseru Serui di lanjutan putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Di laga yang berkesudahan dengan skor 2-1 tersebut membuat pemain yang berjuluk si Napas Kuda tersebut ditarik keluar pada babak kedua. Pasalnya, dia berbenturan hebat dengan pemain Perserui hingga membuat perut bagian kanannya terasa sakit. Karena hal itu, dirinya harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada, Surabaya.

Bahkan, setelah pertandingan, dirinya sempat diduga mengalami retak tulang rusuk karena benturan keras tersebut. Namun hasil setelah menjalai pengecekkan, tidak ada masalah dengan kondisi tulang rusuk Syamsul yang membuat dirinya menjerit kesakitan.

Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina mengatakan, hingga saat ini pemain bernomor punggung 8 tersebut masih dirawat inap di rumah sakit, karena masih ada pemeriksaan yang harus dilakukan.''Katanya hari ini masih diperiksa lagi sama dokter ahli bedah. Kami juga masih tunggu kabar terbaru,''kata dia.

Wina melanjutkan, untuk laga selanjutnya, melawan Persipura Jayapura Jumat, (30/5)mendatang, dirinya ragu dengan kondisi pemain kunci ini. Apalagi masih harus menjalani rawat inap di rumah sakit.''Bisa jadi tidak main lawan Perseipura karena masih mau diperiksa. Siapa tahu ada luka dalam,''jelasnya.

Dokter tim PSM Saban Abu Bakar mengatakan, Syamsul harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit BDH karena pinggangnya terasa sakit dan nyeri.''Awalnya kami menduga tulang rusuknya patah. Setelah tiba di Rumah Sakit dan mendapat pemeriksaan, kondisinya tidak seburuk itu. Hanya memang pinggangnya terasa sangat nyeri dan sakit,''kata dia.

Saban menambahkan, Syamsul akan ditangani oleh dokter ahli bedah RS BDH untuk memeriksa lebih intensif kondisi Syamsul.''Kita akan lihat kondisi terbarunya setelah memperoleh laporan pemeriksaan dari ahli bedah,''pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7977 seconds (0.1#10.140)