PSMS Datangkan Ruud Gulit

Senin, 26 Mei 2014 - 19:56 WIB
PSMS Datangkan Ruud Gulit
PSMS Datangkan Ruud Gulit
A A A
MEDAN - Jelang bergulirnya putaran kedua Divisi Utama 2014, tim-tim mulai berbenah. Sejumlah amunisi baru pun didatangkan untuk mengangkat posisi tim di putaran kedua ini.
PSMS Medan dipastikan sudah melakukan evaluasi dengan mendepak pemain-pemain yang dinilai kurang memberikan kontribusi bagi tim. Pemain anyar menggantikan mereka yang dinilai memiliki harapan baru di putaran kedua ini.

PSMS telah mencapai kesepatan dengan enam pemain anyar mereka. Yakni, Jaya Hartono, Fajar Fitri Adinata, Ricardo Valentino Iba (Persinga Ngajuk), Rafi Rakasena (Onana FC Martapura), Ruud Gulit Yunus (Timnas U-18), dan Revaldi Andiaz (PSLS Lhokseumawe). Kehadiran keenam pemain ini tentunya, menggantikan posisi pemain yang didepak manajemen. Yakni, Youseph Ostanika alias Nico Malau, Mahadi Rais, M Dwi Syahputra, Ali Agam, dan Ridwan Effendy.

Dikatakan Kustiono, penambahan amunisi ini dilakukan tak terlepas dari pencapaian tim di putaran pertama. Pencapaian PSMS Medan di putaran pertama sangat jauh dari harapan. Hingga jeda putaran pertama, PSMS posisi kedelapan, dasar klasemen Grup I, dengan 6 poin hasil 7 pertandingan. Bukan pencapaian yang baik bagi tim yang bagian dari sejarah lahir dan berkembangannya sepak bola dan dengan segudang pengalaman.

''Pembenahan tim ini dengan kehadiran pemain baru dapat membuktikan PSMS sebagai tim yang disegani lawan. Dan dapat kembali mengangkat marwah tim berjulukan The Killer di pentas sepak bola Indonesia. Untuk pembuktian itu telah diinstruksikan kepada anak-anak untuk harus bisa mengangkat posisi tim di putaran kedua ini,''jelasnya.

Pemain Anyar PSMS

Nama Posisi Asal Klub
Jaya Hartono Gelandang Bertahan Sidoarjo Persinga Ngajuk
Fajar Fitri Adinata Gelandang Serang Sidoarjo Persinga Nganjuk
Rafi Rakasena Striker Jakarta Onana FC Martapura
Ricardo Valentino Iba Libero Papua Persinga Nganjuk
Ruud Gulit Yunus Gelandang Serang Ternate Timnas U-18
Revaldi Andiaz Libero Aceh PSLS Lokseumawe
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6511 seconds (0.1#10.140)