PSM Bongkar Tandem Michael-Mamadou

Selasa, 27 Mei 2014 - 06:29 WIB
PSM Bongkar Tandem Michael-Mamadou
PSM Bongkar Tandem Michael-Mamadou
A A A
Sindonews.com - Tim Kepelatihan PSM Makassar memiliki dua opsi untuk menggantikan Michael William Baird sebagai tandem Mamadou Lamarana Diallo saat melawan Persipura Jayapura. (30/5).
Michael dipastikan absen, setelah dirinya mendapat kartu merah saat PSM menaklukkan Perserui Serui dengan skor 2-1.

Kartu merah yang didapatkan pemain asing asal Australia tersebut karena Jean Paul Boumsong melakukan tekel keras terhadap gelandang muda Juku Eja, Kurniawan Karman. Michael yang tidak jauh dari posisi Kurniawan, langsung naik pitam. Pasalnya dirinya beranggapan pemain tersebut sengaja ingin mencederai rekan setimnya.

Karena insiden ini, Michael langsung bersitegang dengan pemain asing Perseru Serui tersebut. Bahkan, pertandingan terhenti sejenak karena kedua pemain melakukan adu jotos hingga wasit yang memimpin laga yakni Iwan Sukoco, menghukum kedua pemain tersebut dengan kartu.

Untuk Boumsong diberi kartu kuning sementara Michael langsung diusir dari lapangan dengan kartu merah. Untuk itu, arsitek PSM Makassar Rudy William Keltjes bakal melihat kondisi dua pemain lokal untuk mengisi posisi Michael, yakni Andi Oddang dan Abdul "Abanda" Rahman. Kedua pemain depan ini dipersiapkan untuk menjadi tandem Mamadou di lini depan di laga kandang selanjutnya.

Pelatih PSM Rudy William Keltjes mengatakan, dirinya sudah mengantongi dua pemain yang bakal disiapkan untuk menggantikan posisi Michael. Meski demikian dirinya masih terus memantau kondisinya.''Ada Oddang dan Abanda, namun masih akan dilihat,''kata dia.

Mamadou sendiri, dipasang sebagai striker target man di laga sebelumnya. Permainan apik pemain asal Guinea tersebut mampu membuat lini depan Pasukan Ramang lebih hidup dan mampu merepotkan barisan pertahanan lawan. Apalagi ditandemkan dengan Michael. Untuk itu, Rudy masih akan melihat dua opsi tersebut yang cocok untuk mendampingi Mamadou.''Di latihan mereka akan dicoba,''tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9344 seconds (0.1#10.140)