Rodgers Teken Kontrak Jangka Panjang di Anfield

Senin, 26 Mei 2014 - 22:56 WIB
Rodgers Teken Kontrak Jangka Panjang di Anfield
Rodgers Teken Kontrak Jangka Panjang di Anfield
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengumumkan telah meneken kontrak jangka penjang di Anfield -kandang Liverpool- setelah sempat diisukan bakal hengkang musim panas ini. Meski begitu belum diketahui berada durasi kontrak baru Rodgers dan berapa nilainya sejak menggantikan Kenny Dalglish pada Juni 2012 lalu.

Sempat nyaris membawa The Reds meraih gelar Liga Premier Inggris pertama sejak 24 tahun lalu, namun mereka gagal disaat-saat terakhir dan harus puas berada diperingkat kedua. Performa Rodgers mendapatkan apresiasi mengingat Liverpool selallu gagal bersaing di papan atas dalam beberapa tahun terakhir.

Namun musim lalu mereka hanya terpaut dua poin dari Manchester City dengan raihan 84 poin dan 101 gol dari 38 pertandingan. Berada di posisi kedua membuat skuat asuhan Rodgers bakal bersaing kembali di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir. Sementara itu terkait dengan kontrak barunya, Rodgers mengaku senang dapat tetap bertahan.

"Saya terus rendah hati dan sangat istimewa mendapatkan kesempatan untuk memperpanjang kontrak bersama klub besar. Saya sangat senang membangun tim ini dari dasar selama dua tahun terakhir dan pada tahap berikutnya saya yakin akan jauh menantang. Tak lupa saya ucapkan terima kasih pada para pemain dan staf. Mereka sangat brilian sejak saya datang pertama kali," ucap Rodgers seperti dilansir Soccerway, Senin (26/5).

Rodgers menambahkan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemilik klub dan para fans atas kepercayaan mereka. "Sangat terhormat untuk memimpin tim ini dan saya berterima kasih kepada para fans untuk dukungan mereka selama ini. Kami bakal terus berupaya membawa kembali kesuksesan bagi Liverpool," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9694 seconds (0.1#10.140)
pixels