Inzaghi Dikabarkan Melatih Milan

Selasa, 27 Mei 2014 - 11:59 WIB
Inzaghi Dikabarkan Melatih Milan
Inzaghi Dikabarkan Melatih Milan
A A A
MILAN - AC Milan dilaporkan sedang mempersiapkan diri Filippo Inzagh untuk menggantikan pelatih Clarence Seedorf. Seedorf ditunjuk menjadi pelatih AC Milan pada Januari lalu setelah Massimiliano Allegri dipecat.

Menurut Sportmole, Selasa, (27/5), mengabarkan Milan siap untuk memecat Seedorf dan mempekerjakan mantan penggawanya Inzaghi, setelah melakukan pertemuan pada hari Senin.

Seedorf sendiri hanya bisa membawa Milan finis di urutan ke delapan dan gagal tampil di kompetisi liga Eropa musim depan. Manajemen klub menilai Seedor tidak bisa mengangkat performa tim. Selain itu, hubungan antara Seedorf dengan manajemen klub juga tidak terlalu baik.

Milan mulai mencari kandidat pelatih baru. Nama pelatih Sevilla, Unai Emery muncul ke permukaan. Emery baru saja mempersembahkan trofi liga Eropa bagi Sevilla. Namun, uang yang harus dikeluarkan untuk membawa Emery ke San Siro terlalu besar.

Kemarin, pemilik klub Silvio Berlusconi bertemu dengan CEO Adriano Galliani. Dalam pertemuan itu, mereka memutuskan bahwa Inzaghi adalah kandidat yang tepat untuk melatih AC Milan pada musim depan.

Inzaghi (40 tahun) sempat membela Milan selama 11 tahun. Dia membawa Milan menjadi juara liga Champions pada 2003 dan 2007 serta Seri A Liga Italia. Sejak pensiun pada 2012, Inzaghi dipercaya untuk melatih tim yunior Milan.

Berlusconi dan Galliani rencananya akan memberitahukan langsung keputusan untuk menunjuk Inzaghi sebagai pelatih secara langsung.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5573 seconds (0.1#10.140)