Lampard Buka Peluang Hijrah ke QPR

Selasa, 27 Mei 2014 - 13:32 WIB
Lampard  Buka Peluang Hijrah ke QPR
Lampard Buka Peluang Hijrah ke QPR
A A A
LONDON - Frank Lampard dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk hijrah ke Queens Park Rangers setelah Chelsea secara resmi melepasnya pada bursa transfer musim panas ini. Pasca 13 tahun memperkuat The Blues – julukan Chelsea- gelandang berjuluk Super Frank itu kini berstatus bebas transfer dan ia sudah bisa angkat kaki dari Stamford Bridge.

Sejak berita itu mencuat, Pelatih Queens Park Rangers, Harry Redknapp dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lampard musim panas inI, terlebih lagi QPR akhirnya kembali promosi ke Liga Premier Inggris musim depan tentunya sang pelatih menginginkan pemain untuk menambah amuniasi agar dapat bersaing di kasta sepakbola tertinggi di Inggris itu.

Menurut laporan DailyStar, Selasa (27/5) Lampard dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan QPR dan ia berharap untuk mendaptkan tawaran kontrak selama dua tahun.

Dalam laporan yang sama menyebutkan bahwa gelandang veteran itu bakal didapuk sebagai kapten di Loftus Road dan pemain berusia 35 tahun itu dikabarkan bakal menerima gaji sebesar 60.000 poundsterling atau lebih dari satu miliar rupiah per minggunya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6837 seconds (0.1#10.140)
pixels