Totti Belum Ingin Pensiun

Selasa, 27 Mei 2014 - 13:58 WIB
Totti Belum Ingin Pensiun
Totti Belum Ingin Pensiun
A A A
ROMA - Francesco Totti menyatakan keinginannya untuk terus berkarir sebagai pemain sepakbola. Pemain yang telah hampir 20 tahun lebih memperkuat AS Roma ini menegaskan belum berencana akan pensiun dalam waktu dekat.

Diusia yang terbilang sudah tak muda lagi performa Totti terbilang stabil. Musim lalu, meski banyak absen akibat cedera, Pemain berusia 27 tahun ini sanggup mencetak delapan gol bagi Roma dan mengantar klub finish di urutan kedua Serie A Italia.

Meski demikian, pemain asal Italia ini juga menyatakan akan langsung memutuskan pensiun jika ia sudah melakukan banyak kesalahan bagi timnya.

“Saya tumbuh dan berkembang untuk sepakbola. Saya siap mati untuk apapun yang berkaitan dengan sepakbola. Saya akan terus berada dalam dunia ini. Tapi, saya akan menjadi orang pertama yang meninggalkan klub ketika saya mulai melakukan banyak kesalahan di lapangan.” ujarnya dilansir Sportsmole, Selasa (27/5).

“Namun saat ini saya masih belum memikirkan laga terakhir. Tetapi saya yakin laga terakhir tersebut akan sangat menarik dan dihadiri oleh fans Roma. Hari itu akan menakjubkan karena merupakan akhir dari realisasi impian masa kecil saya,” tandasnya.

Pemain yang mendapat julukan "Sang Pangeran Roma" oleh tifosi Roma melakukan debutnya bersama Giallorossi -julukan AS Roma -pada musim 1992-1993 dan akan terus bermain di Roma hingga bulan Juni 2016.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6893 seconds (0.1#10.140)