Barca Pastikan Tak Jual Sanchez

Rabu, 28 Mei 2014 - 05:05 WIB
Barca Pastikan Tak Jual...
Barca Pastikan Tak Jual Sanchez
A A A
BARCELONA - Presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu menegaskan bahwa timnya tak akan menjual Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas ini. Pernyataan Bartomeu itu menyusul spekulasi yang menyatakan kepergian Sanchez dari Nou Camp.

Sebelumnya Sanchez santer dikabarkan bakal meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa media Spanyol menyebut Juventus sebagai tim paling terdepan dalam perburuan striker berusia 25 tahun itu.

Kendati demikian, Bartomeu membantah adanya tawaran resmi yang diajukan Juventus untuk memboyong Sanchez. Kalaupun ada, dia menegaskan bakal menolak tawaran tersebut.

Bartomeu menilai Sanchez tampil cukup impresif pada musim lalu setelah membukukan 21 gol. Tak ayal penampilan apik mantan penggawa Udinese itu tak membuat Barca memasukannya ke dalam daftar pemain yang akan dijual.

“Alexis Sanchez bukan pemain yang masuk dalam daftar jual. Dia masih memiliki kontrak dengan kami dan dia menjalani musim yang hebat di sini,” ungkap Bartomeu seperti dikutip El Mercurio, Rabu (28/5).

“Kami tahu tak mungkin ada tawaran dari Juventus. Sanchez tidak menerima tawaran secara resmi dari klub manapun. Apabila anda menerima bantak laporan soal transfer, maka sebaiknya anda tak perlu berkomentar,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0464 seconds (0.1#10.140)