Kehilangan Costa, Atletico Buru The Next Aguero

Rabu, 28 Mei 2014 - 06:11 WIB
Kehilangan Costa, Atletico...
Kehilangan Costa, Atletico Buru The Next Aguero
A A A
MADRID - Atletico Madrid langsung tancap gas memburu striker anyar pada bursa transfer musim panas ini, apalagi klub berjuluk Los Rojiblancos itu terancam kehilangan Diego Costa yang tengah diburu Chelsea.

Ada satu nama striker yang masuk dalam daftar belanja Atletico, dia adalah striker milik San Lorenzo bernama Angel Correa. Striker berusia 19 tahun itu menjadi salah satu striker muda yang paling diperhitungkan di Argentina, bahkan Correa disebut-sebut sebagai penerus striker Manchester City, Sergio Aguero.

Ketajaman Correa memang belum setara dengan Aguero maupun Costa yang telah mencetak lebih dari 20 gol di musim lalu. Namun, di usianya yang relatif cukup muda, Correa mampu membuktikan ketajamannya dengan torehan 10 gol di musim 2013-2014.

Agen Correa bernama Agustin Jimenez dikabarkan sudah berada di kota Madrid guna mengadakan negosiasi dengan Atletico. Hal tersebut juga diakui oleh wakil presiden San Lorenzo, Marcelo Tinelli.

“Pekan depan atau pekan lusa, Matias akan pergi ke Madrid untuk bernegosiasi untuk Correa dan Atletico,” ungkap Tinelli seperti dikutip Sport Mole, Selasa (27/5).

Dikabarkan Correa akan terlebih dahulu menjalani tes medis bersama tim Atletico Madrid. Setelah itu kesepakatan bakal segera terjalin antara San Lorenzo dan Atletico.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0352 seconds (0.1#10.140)