Liverpool Siap Lepas Assaidi

Rabu, 28 Mei 2014 - 09:23 WIB
Liverpool Siap Lepas Assaidi
Liverpool Siap Lepas Assaidi
A A A
LONDON - Klub Inggris Liverpool diberitakan siap melepas winger, Oussama Assaidi. Sejak dipinjamkan ke Stroke City pada tahun 2013, pemain asal Maroko ini disebut-sebut sudah menarik hati pelatih The Potters – julukan Stroke- Mark Hughes.

Seperti dilansir Sportsmole, Rabu (28/5) Assasidi tengah menjadi target utama sang pelatih di bursa transfer musim panas nanti. Keinginan Hughes untuk memboyong pemain berusia 25 tahun ini ke Britannia Stadium nampaknya bisa terealisasi, pasalnya pihak The Reds –julukan Liverpool- disinyalir bersedia melepas sang pemain.

Dalam laporan yang sama menyebutkan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers bersedia untuk melego anak asuhnya asalkan Stroke City bersedia menebusnya dengan bayaran sebesar 7juta poundsterling atau sekitar Rp 136 Miliar.

Terlebih saat ini skuad Rodgers tengah mempersiapkan diri untuk kembali ke liga champions dan The Reds – julukan Liverpool- diyakini bersemangat untuk meningkatkan dana transfer dengan menjual sejumlah pemainnya untuk mendatangkan pemain incaran Brendan Rodgers ke Anfield guna memperkuat timnya.

Namun tampaknya satu-satunya penghalang adalah Stoke City menginginkan harga lebih rendah untuk membeli Assaidi dari harga yang diinginkan Liverpool.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0616 seconds (0.1#10.140)