Anton Punya Pengalaman di Bidang Organisasi

Rabu, 28 Mei 2014 - 14:34 WIB
Anton Punya Pengalaman di Bidang Organisasi
Anton Punya Pengalaman di Bidang Organisasi
A A A
JAKARTA - Pengalaman terjun di bidang organisasi menjadi salah satu alasan PP PBSI menempatkan nama Anton Subowo sebagai perwakilan Indonesia dalam anggota dewan BWF. Itu sebagaimana disampaikan Kasubid Hubungan Internasional PBSI, Bambang Roedyanto.

"Pak Anton merupakan orang yang sudah punya banyak pengalaman di bidang organisasi, saya rasa beliau adalah orang yang tepat untuk mengisi posisi ini. Saat kami mengajukan, langsung disetujui oleh Korea, Swiss dan Filipina," cerita Rudy dikutip Badmintonindonesia, Rabu (28/5).

Sejak masa jabatan Justian Suhandinata habis pada 2013 lalu, anggota dewan BWF terus mendesak Indonesia agar menempatkan kembali perwakilannya. Walhasil, Indonesia terus bergerak mencari pengganti yang tepat.

Akhirnya pengurus PP PBSI sepakat mengajukan nama Anton Subowo sebagai perwakilan anggota dewan BWF. Tak disangka, pengajuan nama Sekretaris Jenderal PP PBSI dalam pertemuan tersebut mendapat sambutan positif dari para anggota dewan BWF lainnya.

"Memang Indonesia diminta untuk mengajukan nominasi, mengingat Indonesia merupakan salah satu negara super power di bulutangkis. Prestasi kita belakangan pun juga meningkat," tambah Rudy.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7046 seconds (0.1#10.140)