Duo Impor Kijang Gunung Selamat

Kamis, 29 Mei 2014 - 07:29 WIB
Duo Impor Kijang Gunung Selamat
Duo Impor Kijang Gunung Selamat
A A A
Keputusan manajemen Bintang Jaya Asahan untuk tidak menambah pemain asing membuat duo legiun impor, Moussa Keita dan Sylla Daouda, lega. Pasalnya, jika pelatih kepala Abdul Rahman Gurning dan manajemen setuju memakai jasa Ogun Sula Mufutau Opeyemi (Nigeria) dan Thake Paul (Pantai Gading) maka Keita dan Sylla harus angkat koper.

Itu mengingat regulasi yang ditetapkan PT. Liga Indonesia selaku operator Divisi Utama 2014 bahwa masing-masing tim maksimal memiliki dua pemain asing.''Saya lihat masih lebih bagus pemain asing yang ada. Sedangkan Sylla dan Douda sudah kompak dan menyatu dengan tim. Sedangkan kuota kita cuma dua. Jadi, buat apa kita masukkan pemain asing baru yang harus beradaptasi lagi. Butuh waktu untuk itu,''jelas Pelatih Bintang Jaya Abdul Rahman Gurning.

Namun, dirinya masih menunggu pemain selanjutnya yang akan dilakukan uji kelayakan. Penantian ini hingga 6 Juni mendatang untuk didaftarkan ke PSSI dan Liga Indonesia. Diakui mantan arsitek PSMS Medan 2011/2012 ini sulit mencari pemain berkualitas. Terlebih lagi untuk tampil di kasta kedua.

"Kita masih ajukan kepada manajemen, paling lama sampai tanggal 6 Juni nanti. Sekarang sudah susah cari pemain berkelas. Sedangkan untuk mendatangkan pemain baru, butuh waktu panjang untuk urus izin dan seluruh administrasi. Kalau tidak ada, kita maksimalkan yang ada,''pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5602 seconds (0.1#10.140)