Isyarat Rahmat Ancam Gawang Persipura

Kamis, 29 Mei 2014 - 09:29 WIB
Isyarat Rahmat Ancam Gawang Persipura
Isyarat Rahmat Ancam Gawang Persipura
A A A
SURABAYA - Winger PSM Makkasar, M. Rahmat, berjanji akan merepotkan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (30/5). Pemain yang mencetak gol saat Pasukan Ramang tur Papua melawan Persipura tersebut, bakal berusaha membawa tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini meraih poin maksimal di laga tersebut.

Apalagi, saat tur Papua, skuad Juku Eja harus puas dengan hasil imbang 1-1, setelah gol solo run M Rahmat, dibalas oleh bek tim Mutiara Hitam Bio Paulin di babak kedua. Bukan hanya itu, tim kebanggaan masyarakat Sulsel tersebut harus meraup poin penuh, agar bisa bangkit dari zona degradasi di laga ke 13 kali ini.''Saya akan usahakan semaksimal mungkin,''kata Rahmat.

Meski demikian, dirinya tidak mau berjanji. Namun dia hanya memberikan isyarat akan tampil semaksimal mungkin.''Saya tidak mau berjanji dulu. Mudah-mudahan saya maksimal,''ujar Rahmat yang juga mantan pemain Tim Nasional Indonesia ini.

Saat tur Papua, M Rahmat bisa dikata menjadi pahlawan dalam dua laga di Bumi Cenderawasih tersebut. Selain mencetak gol saat menahan imbang Persipura 1-1 di kandangnya. Rahmat juga mencetak gol kemenangan untuk Pasukan Ramang saat dijamu oleh Perserui Serui di Stadion Mandala. Gol semata wayang pemain kelahiran Kabupaten Takalar tersebut, membawan PSM meraih empat poin di tur Papua.

Saat menghadapi Persipura untuk yang kedua kalinya di musim ini, Rahmat kembali dipasang sebagai winger kiri. Dia diharapkan bisa membantu dua bomber yang disiapkan di lini depan yakni Mamadou Lamarana Diallo dan Abdul ''Abanda'' Rahman. Apalagi tim kepelatihan diprediksi kembali turun dengan pola 4-4-2 di laga krusial tersebut.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSM Rudy William Keltjes mengatakan, dirinya tetap mempercayakan Rahmat di sisi kiri. Apalagi, pemain tersebut punya kecepatan.''Iya, Rahmat akan diandalkan di lini depan,''kata dia saat dikonfirmasi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7987 seconds (0.1#10.140)