Kejuaraan Akhir Tahun WTA Berubah Nama

Rabu, 28 Mei 2014 - 21:49 WIB
Kejuaraan Akhir Tahun WTA Berubah Nama
Kejuaraan Akhir Tahun WTA Berubah Nama
A A A
SINGAPURA - Asosiasi Tenis Wanita (WTA), Rabu (28/5), secara resmi melakukan perubahan nama ajang kejuaraan akhir tahun WTA. Mulai tahun ini, WTA akan menyebut kejuaraan akhir tahun menjadi WTA Finals, dan dari tahun ini hingga lima tahun ke depan, acara akan digelar di Singapura.

Di samping itu, WTA menyematkan tagline baru yakni "On Top of the World", yang berarti WTA Finals hanya menampilkan pemain tunggal dan ganda putri terbaik dari yang terbaik di dunia. Seperti sebelumnya, delapan petenis tunggal dan ganda terbaik akan bersaing menjadi pemenang WTA Finals.

"Kami mempunyai atlet terbaik di dunia, mereka adalah warga dunia sejati dan juga tokoh penting dalam dunia hiburan, mereka telah melampaui eksistensi mereka di bidang olahraga," ujar Ketua & CEO WTA, Stacey Allister, dalam rilis yang diterima Sindonews, Rabu.

"WTA Finals adalah pertandingan akhir tahun yang penting, memberikan para penggemar sebuah pengalaman hiburan dalam dunia olahraga, yang pada tiap pertandingannya terasa seperti laga final. Tidak hanya pemenangnya yang akan dimahkotai dengan Piala Billie Jean King yang sangat diidam-idamkan, tetapi mereka juga berdiri 'On Top of the World'."

Selain menggelar laga delapan bintang dunia, WTA Finals yang berlangsung selama 10 hari di Singapura nanti, juga akan berisi acara hiburan lainnya, seperti pameran dan aktivitas bagi penggemar tenis di Singapura dan seluruh dunia. Tak ketinggalan juga acara WTA Rising Stars Exhibition, Wildcard WTA Legends, pertandingan junior WTA Future Stars, serta sebuah festival untuk para penggemar.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4957 seconds (0.1#10.140)