Komdis Undur Keputusan Soal Ferdinand dan Akly Fairuz

Rabu, 28 Mei 2014 - 23:41 WIB
Komdis Undur Keputusan Soal Ferdinand dan Akly Fairuz
Komdis Undur Keputusan Soal Ferdinand dan Akly Fairuz
A A A
JAKARTA - Hasil sidang Komisi Disiplin PSSI terkait kasus meninggalnya striker Persiraja Banda Aceh Akly Fairuz dan dugaan perilaku indispliner striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga yang semula direncanakan hari ini urung diputuskan. Putusan baru akan diumumkan hari Sabtu (31/5) nanti dengan alasan yang tak jelas.

Berdasarkan informasi yang didapat wartawan Sindonews di kantor PSSI, hasil sidang yang digelar Kamis lalu (22/5) tidak ada kabar yang pasti perihal hasil sidang. Sehingga belum ada pemberitaan lanjutan terkait sidang putusan komdis.

Seperti diketahui, Kamis lalu Hinca Panjaitan selaku ketua komdis PSSI memanggil kiper PSAP Sigli, Agus Rohman. Pasalnya, kiper tersebut yang menjadi pemain yang bertabrakan dengan Akli saat berebut bola dalam laga divisi satu Liga Indonesia yang memertemukan derby Aceh tanggal 10 Maret lalu.

Untuk Ferdinand, pemain yang temperamental itu tengah diselidiki terkait kasus panjat pagarnya dalam laga timnas Indonesia vs Asean All Star dan aksi lempar handuk milik kiper Pelita Bandung Raya, Dennis Romanovs dalam laga derby Bandung tanggal 19 Mei lalu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1573 seconds (0.1#10.140)