Si Nyonya Tua Haram Pasang Bandrol

Kamis, 29 Mei 2014 - 14:01 WIB
Si Nyonya Tua Haram Pasang Bandrol
Si Nyonya Tua Haram Pasang Bandrol
A A A
TURIN - CEO Juventus, Beppe Marotta menegaskan, timnya tidak akan menjual sejumlah pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini. Pernyataan itu dilontarkan Marotta menyusul ketertarikan beberapa klub terhadap pemain bintang Juve semisal Arturo Vidal dan Paul Pogba.

Seperti diketahui, penampilan cemerlang Vidal dan Pogba telah mengundang ketertarikan dua raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Bahkan, Madrid kabarnya siap menyertakan dua pemainnya demi mendapatkan salah satu pemain tersebut.

"Kami punya ide yang jelas. Kami adalah tim juara yang punya pemimpin untuk pelatih. Untuk alasan ini, saya meniadakan kemungkinan kepergian para pemain bintang kami," pungkas Marotta di football italia.

Marotta mengakui, Real Madrid memang menyimpan ketertarikan terhadap Vidal. Namun menurutnya, itu tidak berlanjut ke pembicaraan mengenai transfer. Sementara Pogba, Marotta mengungkapkan, pemain Prancis itu akan segera bernegosiasi dengan para petinggi Juventus membicarakan perpanjangan kontrak.

"Madrid telah menunjukkan apresiasi kepada Vidal tetapi itu saja. Dan soal Pogba, kami harap akan bertemu di beberapa pekan kedepan untuk memperpanjang kontraknya," kata Marotta.

Vidal dan Pogba memang berperan penting terhadap keberhasilan Juventus meraih gelar Serie A musim lalu. Vidal misalnya, gelandang asal Cile ini total mencatatkan 32 kali penampilan dan membukukan 11 gol. Sementara Pogba mencatat 36 kali penampilan dengan tujuh gol.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7148 seconds (0.1#10.140)
pixels