Ajax Daratkan Viergever dari AZ Alkmaar

Kamis, 29 Mei 2014 - 18:14 WIB
Ajax Daratkan Viergever dari AZ Alkmaar
Ajax Daratkan Viergever dari AZ Alkmaar
A A A
AMSTERDAM - Ajax Amsterdam sukses mendatangkan pemain anyar sebagai bagian dari memperkuat skuat mereka dengan memboyong bek, Nick Viergever dari AZ Alkmaar dengan mahar mencapai 2 juta euro. Pemain 24 tahun itu diproyeksikan untuk menggantikan Niklas Moisander yang dikaitkan bakal hengkang ke Everton.

Sementara itu meski spekulasi Moisander belum jelas, namun Ajax bertindak cepat mencari pengganti. Viergever sendiri merupakan produk asli akademi Sparta Rotterdam, sebelum hijrah ke AZ Alkmaar pada 2010 silam. Bermain bersama AZ sempat menghantarnya membela Timnas Belanda, meski hanya satu kali.

Kedatangan Nick Viergever dipastikan Direktur Sepak Bola Ajax, Marc Overmars melalui situs resmi klub. "Kami ingin memilikinya sejak lama dan kami senang akhirnya mampu bekerja sama dengannya," ucap Overmars seperti dilansir Soccerway, Kamis (29/5).

"Viergever berada dalam usia produktif dan ia telah bermain lebih dari 200 pertandingan di sepak bola profesional. Dia bermain sebagai bek tengah dan juga bisa diposisikan di kiri hingga lini tengah. Semuanya berada dalam satu pemain, ia pemain hebat yang bisa digunakan Ajax," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2129 seconds (0.1#10.140)