Di Maria Penasaran Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik

Kamis, 29 Mei 2014 - 19:00 WIB
Di Maria Penasaran Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik
Di Maria Penasaran Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, Angel Di Maria yakin dia baru saja mengakhiri musim terbaiknya bersama Los Blancos -julukan Madrid-, dan membuatnya yakin layak bersaing dalam persaingan gelar Ballon dOr tahun ini. Seperti diketahui Cristiano Ronaldo merupakan pemegang terakhir trofi pemain terbaik di dunia, namun bukan tidak mungkin jika Di Maria mampu menggeser bintang asal Portugal itu.

"Terkadang saya tidak mengerti kenapa tidak termasuk dalam daftar pemain terbaik, ketika menjalani musim yang hebat bersama klub besar. Berikutnya akan ada pemain lain yang menang, namun saya tidak menang dan bahkan tidak termasuk di antara para calon atau 10 hingga 50 pemain terbaik," ucap pemain asal Argentina itu seperti dilansir Football-Espana, Kamis (29/5).

Sementara itu meski mengaku kecewa karena kontribusinya bersama Madrid kerap tidak dihargai, namun Di Maria menegaskan tidak akan pernah berhenti bekerja keras. Di Maria sendiri merupakan salah satu pemain kunci dalam skuat asuhan Carlo Ancelotti ketika meraih gelar kesepuluh Liga Champions usai mengalahkan tim sekota Atletico Madrid 4-1.

"Saya harus terus bekerja serta berkembang sebagai pemain. Tentu akan ada peningkatakan dalam segi permainan untuk menjadi yang terbaik. Ada banyak pemain hebat, namun saya telah mempunyai musim hebat bersama tim terbaik Madrid. Kami memenangkan Liga Champions dan saya pemain terbaik di final. Saya juga memiliki tahun yang baik dengan tim nasional. Saya harap semuanya berjalan dengan baik sekarang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6488 seconds (0.1#10.140)