Atletico Ingin Alvaro Negredo Gantikan Costa

Jum'at, 30 Mei 2014 - 10:31 WIB
Atletico Ingin Alvaro Negredo Gantikan Costa
Atletico Ingin Alvaro Negredo Gantikan Costa
A A A
MADRID - Atletico Madrid dikabarkan memasukkan nama penyerang Manchester City, Alvaro Negredo ke dalam daftar pemain buruan mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Juara liga Spanyol musim ini kemungkinan bakal kehilangan penyerang andalannya Diego Costa yang dikabarkan bakal hengkang ke Chelsea musim depan. Oleh karena itu menurut laporan Mirror, Jumat (30/5) pelatih Los Rojiblancos –julukan Atletico- Diego Simeone sedang mencari pemain yang dipercaya dapat mengisi posisi kosong yang bakal ditinggalkan Costa.

Di musim 2013-2014 Alvaro Negredo sukses mengantarkan klubnya Manchester City menjuarai liga Inggris. Walaupun performanya sempat menurun namun mantan pemain Sevilla ini berhasil menunjukkan performa terbaiknya menjelang akhir kompetisi liga Inggris. Pemain asal Spanyol ini mencetak sembilan gol bersama The Citizens- julukan City- sepanjang musim lalu.

Hal itu yang diyakini membuat kubu Atletico Ingin mendatangkan pemain berusia 28 tahun ke Vicente Calderon. Diego Simeone dikabarkan tengah berencana untuk mengajukan penawaran kepada Manchester City.

Namun dalam laporan yang sama menyebutkan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini sedang mempertimbangkan kemungkinan melepas sang pemain, pasalnya Pallegrini merasa masih memiliki opsi penyerang yang cukup untuk timnya, karena lini depan Manchester City saat ini masih dihuni oleh Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Stevan Jovetic . Sehingga mungkin saja keinginan Atletico untuk memiliki Alvaro Negredo bisa terealisasi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8737 seconds (0.1#10.140)