Xavi dkk Bikin Iri Messi

Jum'at, 30 Mei 2014 - 13:44 WIB
Xavi dkk Bikin Iri Messi
Xavi dkk Bikin Iri Messi
A A A
BUENOS AIRES - Bintang Argentina yang bermain di Barcelona, Lionel Messi, ternyata menyimpan kecemburuan terhadap rekan-rekannya asal Spanyol seperti Xavi, Busquet dan Iniesta yang telah memenangkan Piala Dunia.

La Pulga, julukan Messi memang telah memenangkan semua trofi di tingkat klub. Tak hanya itu, empat penghargaan Ballon D"or pun telah disabetnya. Namun, di timnas Argentina, Messi belum pernah menyabet satu gelar pun.

"Saya cemburu terhadap teman-teman saya asal Spanyol. Saya harap, saya ada di tempat mereka yang telah memenangkan trofi ini," kata Messi di football italia, Jumat (30/5).

Lebih lanjut, Messi menambahkan, ia akan terus bermain sepakbola hingga ia tidak lagi menikmati permainan tersebut. Pasalnya, pemain yang kerap dianggap sebagai titisan Diego Maradona ini telah bermain sejak dirinya kecil.

"Hanya satu hal yang penting bagi saya adalah bermain sepakbola. Saya telah melakukan itu sejak saya kecil dan saya akan melanjutkannya. Saya bermain karena saya menikmatinya," tutup Messi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6153 seconds (0.1#10.140)