Desain Unik Pesawat Timnas Brazil

Jum'at, 30 Mei 2014 - 14:58 WIB
Desain Unik Pesawat Timnas Brazil
Desain Unik Pesawat Timnas Brazil
A A A
RIO DE JANEIRO - Dalam mengikuti ajang Piala Dunia kali ini timnas Brazil bakal melakukan perjalanan untuk melakoni setiap perrtandingan dari satu lokasi ke lokasi yang lain dengan menggunakan pesawat terbang yang di desain khusus untuk skuat tim samba.

Seperti dilansir Dailymail, Jumat (30/5) Brazil selaku tuan rumah telah mempersiapkan transportasi khusus untuk timnya yakni pesawat Boeing 737-800. Pesawat ini tentu bukan pesawat biasa karena eksterior dari pesawat ini dihias dengan menampilkan kartun berbentuk wajah yang mewakili rakyat Brazil.

Dua orang seniman asal Brazil, Otavio dan Gustavo Pandolfo adalah orang yang mendesain pesawat ini sehingga terlihat sangat menarik. Pemilihan warna kuning yang mendominasi badan pesawat dipilih karena warna tersebut merupakan warna ciri khas negri samba.

Guna menyelesaikan kreasi uniknya ini, sang kreator menggunakan 1.200 kaleng cat dan dalam pekerjaannya membutuhkan waktu selama satu minggu. Pesawat Boeing 737-800 ini disediakan oleh maskapai penerbangan Brasil Gol. Pesawat ini akan membawa pasukan Selecao – julukan Brazil-saat pertandingan pembukaan mereka di Sao Paulo, di mana mereka akan bertemu Kroasia pada 13 Juni 2014.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6378 seconds (0.1#10.140)