Macan Kemayoran Minus Ivan Bosnjak

Jum'at, 30 Mei 2014 - 19:59 WIB
Macan Kemayoran Minus Ivan Bosnjak
Macan Kemayoran Minus Ivan Bosnjak
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta banyak melakukan perubahan ketika melawan Persik Kediri, ini terlihat dari susunan pemain tim tuan rumah yang banyak mengalami perombakan. Tidak ada nama Ivan Bosnjak dalam starting eleven maupun di bangku cadangan dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL).

Susunan pemain ini berbeda dengan laga sebelumnya kala melawan Persijap Jepara. Formasi pun ikut berubah dari sebelumnya menggunakan formasi 3-5-2 kini menggunakan formasi 5-3-2. Hal itu terlihat dalam susunan line up yang diterima wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (30/5).

Selain itu tidak ada nama striker Ivan Bosnjak dalam line up dan di bangku cadangan. Padahal striker bernomor sepuluh itu mencetak satu gol dalam laga sebelumnya. Pemain anyar lainnya yakni Ngurah Wahyu juga dibangkucadangkan. Untuk lini depan, kini pelatih Beny Dolo memercayakan kepada pasangan Boakay Eddie Foday dan Rohit Chand.

Persija menurunkan Andritani, Fabiano, Syahrizal, Dani S, Ismed S, Amarzukih, Egi Melgiansyah, Victor Pae, Ramdani, Rohit, Foday. Sedangkan pada cadangan ada Adixi, Ngurah Nanak, April Hadi, Defri R, Feri Komul, Agus S, R. Afandi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7916 seconds (0.1#10.140)