Liverpool-Chelsea Berebut Wonderkid Malaga

Sabtu, 31 Mei 2014 - 13:20 WIB
Liverpool-Chelsea Berebut Wonderkid Malaga
Liverpool-Chelsea Berebut Wonderkid Malaga
A A A
MALAGA - Liverpool dan Chelsea dikabarkan tengah berebut mendapatkan wonderkid milik Malaga bernama Kuki Zalazar. Kedua klub penghuni Liga Premier Inggris tersebut disebut-sebut kepincut dengan performa gelandang berusia 15 tahun itu.

Zalazar merupakan pemain binaan milik Malaga. Namun, pemain kelahiran Uruguay itu belum diberikan kontrak professional lantaran terganjal aturan hukum yang berlaku di Spanyol. Dia baru bisa dikontrak jika usianya sudah menginjak 16 tahun.

Kendati demikian bukan perkara mudah bagi Liverpool dan Chelsea untuk memboyong Zalazar. Pasalnya, Malaga dikabarkan bakal berjuang habis-habisan demi mempertahankan wonderkid tersebut.

Belum banyak informasi tentang sosok Zalazar. Kendati demikian Marca, Sabtu (31/5) menyebutkan bila putra dari pesepak bola Jose Zalazar itu bertipe pemain serba bisa. Tak hanya berperan sebagai gelandang serang, tapi juga sanggup bermain sebagai striker murni.

Zalazar bukan hanya diperebutkan oleh Chelsea dan Liverpool . Uruguay dan Spanyol juga berebut mendapatkan wonderkid Malaga itu. Saat ini Zalazar telah memperkuat Timnas Uruguay U16, namun ia juga memiliki hak untuk memperkuat Spanyol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5628 seconds (0.1#10.140)