Akun Instagram Dibajak, Anderson Ngaku Gabung City

Sabtu, 31 Mei 2014 - 14:42 WIB
Akun Instagram Dibajak, Anderson Ngaku Gabung City
Akun Instagram Dibajak, Anderson Ngaku Gabung City
A A A
MANCHESTER - Gelandang milik Manchester United, Anderson sempat membuat publik United terkejut dengan pengakuannya yang akan bergabung dengan musuh bebuyutan yakni Manchester City. Kabar tersebut terungkap melalui akun instagram miliknya yang bertuliskan, “Saya sangat senang mengumumkan musim depan akan bermain untuk Manchester City.”

Jangan salah paham dulu, ternyata akun instagram pemain asal Brazil itu dibajak. Anderson yang kini dipinjamkan ke Fiorentina langsung mengkonfirmasi bila kabar tersebut tidak benar. “Instagram saya telah dibajak,” tulis Anderson dalam akun instagram miliknya, Sabtu (31/5).

Masa depan Anderson sendiri bersama United memang tengah dipertanyakan. Pasalnya, klub berjuluk Setan Merah itu dikabarkan bakal melepas Anderson pada bursa transfer musim panas ini.

Sementara Fiorentina dikabarkan juga tak akan mempatenkan Anderson, lantaran mantan penggawa Porto itu tak mampu menunjukan performa apik. Pada musim lalu, Anderson hanya tampil delapan laga bersama La Viola di seluruh kompetisi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7971 seconds (0.1#10.140)