Jesus Tolak Arsiteki Milan

Sabtu, 31 Mei 2014 - 15:17 WIB
Jesus Tolak Arsiteki Milan
Jesus Tolak Arsiteki Milan
A A A
MILAN - Pelatih Benfica, Jorge Jesus dikabarkan menolak pinangan yang diajukan AC Milan. Pelatih berusia 59 tahun itu lebih memilih setia pada Benfica ketimbang hijrah ke San Siro (Markas AC Milan).

Jorge Jesus sukses membawa Benfica meraih treble winner di liga domestik. Dia juga nyaris membawa The Eagles menjadi jawara Europa League, sayang dipartai final Benfica kalah dari Sevilla melalui adu penalti.

Kesuksesan Jorge Jesus membuat Milan begitu tertarik pada sosok pelatih asal Portugal itu. Jorge sendiri mengakui bahwa dirinya mendapatkan tawaran untuk meninggalkan Benfica. Namun ia lebih memilih setia kepada The Eagles meski dirinya digoda dengan bayaran besar.

“Saya bisa saja pergi ke klub yang menawarkan saya bayaran yang lebih baik, tapi saya tak ingin pindah hanya karena uang,” ungkap Jesus seperti dikutip Football Italia, Sabtu (31/5).

“Tawaran itu tak membuat saya terkesan. Melatih klub sebesar Benfica dan klub yang selalu mendapatkan hasil luar biasa di Eropa membuat saya tidak pernah berpikir untuk pergi,” pungkasnya.

Sementara itu Milan dikabarkan bakal memecat Clarence Seedorf dari posisinya sebagai pelatih. Kabarnya, Filipo Inzaghi bakal menggantikan posisi Seedorf.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8852 seconds (0.1#10.140)