Simoncelli Segera Berlabel Legenda MotoGP

Sabtu, 31 Mei 2014 - 15:56 WIB
Simoncelli Segera Berlabel Legenda MotoGP
Simoncelli Segera Berlabel Legenda MotoGP
A A A
MUGELLO - Mendiang Marco Simoncelli akan dinobatkan sebagai legenda MotoGP ke-21 di Sirkuit Mugello GP Italia pada 1 Juni 2014.

Rakyat Italia benar-benar menghargai atlet-atletnya, terbukti Marco Simoncelli mendapatkan penghargaan Buon compleanno Sic. Di Stadion '105 ' menyediakan tempat untuk fans Simonceli bernama Rimini. Sekitar 3.000 penggemar menghadiri pertemuan, yang telah diselenggarakan setiap tahunnya sejak Simoncelli kehilangan nyawanya pada tahun 2011. Ia teringat dengan musik, humor dan saat-saat emosional untuk saat menyelengarakan ulang tahun Simonceli ke-27.

Mereka yang hadir adalah orang tua Simoncelli , Paolo dan Rosella , serta pacar anak mereka Katie Fretti dan pemilik tim Fausto Gresini , acara tersebut diberi label Marco Simoncelli Onlus Foundation.

Selain itu, penyajian Sic 58 dan tim Squadra Corse, dengan ini menjadi baju baru sebagai perusahaan oleh Paolo Simoncelli berkat kolaborasi antara Honda Italia dan tim Gresini. Ini akan bersaing dalam dua tingkatan kejuaraan Italia CIV nasional, dengan Italia 125 juara Tony Arbolino dan Kevin Sabatucci bersaing dalam kategori PreGP sementara Mattia Casadei dan Nicodemo Matturro balapan di Moto3 .

Marco Simoncelli, rising star dari MotoGP yang tragis kehilangan nyawanya dalam kecelakaan balap di Sepang pada tahun 2011, telah dilantik sebagai Legenda MotoGP pada hari pembukaan Grand Prix Italia akhir pekan ini di Mugello.

Simoncelli ayah emosional Paolo menerima medali khusus atas nama anaknya , yang dikenal jutaan penggemar di seluruh dunia sebagai ' SuperSic ' .
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5172 seconds (0.1#10.140)