Ducati Bergeliat di Kandangnya

Sabtu, 31 Mei 2014 - 16:24 WIB
Ducati Bergeliat di Kandangnya
Ducati Bergeliat di Kandangnya
A A A
MUGELLO - Sesi latihan bebas II seri MotoGP Mugello, Sabtu (31/5), Ducati membuat terobosan yang mengejutkan Michael Pirro dari team Ducati mencatatkan waktu tercepat 2 menit 05.435 detik. Apiknya performa Ducati diamani Andrea Dovizioso.

" Pagi ini kita mulai dengan cukup baik dan mengatur beberapa waktu putaran yang baik. Namun kita harus melakukan beberapa lap dalam kondisi yang berbeda karena dalam perlombaan kita mungkin akan menemukan track yang lebih hangat dari pagi ini, yang pasti akan mengubah situasi," tutur Dovi seperti dilansir Crash.

" Start kami tidak buruk karena itu, kita harus terus bekerja keras besok, " tandasnya.

Dovizioso sukses menempati posisi ketiga di Grand Prix Amerika, Mingu (14/4) waktu setempat. Ini adalah pertama podium Italia sejak bergabung dengan tim pada awal tahun lalu dan Ducati pertama sejak Valentino Rossi di Misano tahun 2012.

Seperti diketahui sejak kepergian Casey Stoner pada akhir tahun 2010, Ducati minim prestasi oleh karenanya Ducati mengamati peraturan Kelas Terbuka kemudian membuat tawaran berani untuk beralih dari Kelas Pabrikan untuk MotoGP 2014 .

" Saya ingin mengatakan, banyak orang berpikir aturan baru memberi kita kemungkinan untuk mencapai kecepatan. Tentu mereka memberi kita beberapa masukan positif , tapi kami lebih cepat karena kita memperbaiki motor, khususnya keseimbangan motor, " kata Dovizioso,
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8255 seconds (0.1#10.140)