Adriano Siap Tinggalkan El Barca

Sabtu, 31 Mei 2014 - 18:38 WIB
Adriano Siap Tinggalkan El Barca
Adriano Siap Tinggalkan El Barca
A A A
BARCELONA - Lini belakang Barcelona musim depan sepertinya akan kehilangan satu palang pintunya. Hal itu terkait dengan adanya kabar jika Adriano sudah membuka pintu untuk klub lain yang ingin meminangnya.

Sejauh ini, klub Italia yang dikabarkan santer menginginkan jasanya. AC Milan dan Napoli disebut-sebut sudah melemparkan rayuan.

Soal dibukanya pintu komunikasi antara Adriano dan klub lain tak dipungkiri sang agen, Pailo Affonso. "Dengan Barcelona kami baru memperpanjang kontrak tahun lalu. Soal memperpanjang kontraknya jika kami mencapai hasil tertentu dengan pelatih baru, Luis Enrique,"katanya dilansir FcInterNew, Sabtu (30/5).

Lalu bagaimana dengan Inter Milan? Pasalnya, klub yang saham terbesarnya dimiliki Erik Thohir itu dikabarkan juga melirik Adriano. "Tak seorang pun di Inter telah berbicara kepada saya. Tapi, saya memiliki hubungan yang baik dengan para pemimpin di tim-tim besar Italia."

Meski begitu, Affonso tidak menampik jika kliennya itu memang menargetkan bermain di Italia. "Tapi untuk saat ini rasanya sulit."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7038 seconds (0.1#10.140)