Ferdinand Ngaku Menyesal

Sabtu, 31 Mei 2014 - 20:09 WIB
Ferdinand Ngaku Menyesal
Ferdinand Ngaku Menyesal
A A A
JAKARTA - Usai memenuhi panggilan Komisi Disiplin PSSI, penyerang Persib Bandung Ferdinand Sinaga akui menyesal atas tindakannya. Ia menilai bahwa perilakunya selama ini kurang membanggakan.

Ujung tombak timnas Indonesia itu datang ke Jakarta dari Bandung untuk menghadiri sidang Komdis PSSI. Dirinya bersama bek Persib, Vladimir Vujovic memenuhi panggilan.

Menurut Ferdinand aksinya tempo hari lalu, yakni memanjat pagar saat laga timnas melawan AFC All Star dan melempar handuk kiper PBR Denis Romanovs sungguh memalukan. Dirinya pun mengaku menyesal sudah mencoreng sepakbola Indonesia.

"Nasihat yang baik buat saya sendiri. Itu sangat perlu bagi saya. Kedepannya harus main lebih baik lagi, bagaimana main di dalam lapangan dan luar lapangan. Ini sangat bagus bagi setiap pemain."

Saat ditanya kasus mana yang lebih disorot Komdis, pemain yang terkenal temperamental itu mengaku kasus panjat pagar yang lebih dibahas saat sidang. "Yang naik pagar yang lebih difokuskan. Saya akui saya salah, saya arogan karena sudah buat malu garuda juga. Apapun hasilnya ya saya akan terima"
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7866 seconds (0.1#10.140)