Diego Lopez Dipastikan Tetap di Madrid

Minggu, 01 Juni 2014 - 15:57 WIB
Diego Lopez Dipastikan...
Diego Lopez Dipastikan Tetap di Madrid
A A A
MADRID - Kiper Real Madrid, Diego Lopez dipastikan bakal tetap bertahan di Santiago Bernabeu (kandang Madrid) pada musim depan. Kiper asal Spanyol itu memutuskan menutup pintu bagi pelamar yang datang pada bursa transfer musim panas ini.

Lopez pada musim lalu sukses mendapatkan tempat regular yang membuat kiper senior Madrid, Iker Casillas terpaksa menjadi penghangat bangku cadangan. Tercatat, mantan penggawa Sevilla itu sudah tampil di 36 pertandingan La Liga musim 2013-2014. Namun hal tersebut tak menjamin Lopez tetap bertahan bersama Madrid.

Sebelumnya Lopez sempat dikabarkan bakal meninggalkan Real Madrid. Kabarnya Napoli tertarik mendatangkan kiper berusia 32 tahun itu. Dia digadang-gadang menjadi pengganti Pepe Reina yang kini masih berstatus menjadi kiper pinjaman Napoli.

Kendati demikian kabar tersebut dibantah oleh agen Lopez bernama Manuel Garcia Quilon. Dia menegaskan bahwa kliennya tersebut tak tertarik meninggalkan Los Blancos, apalagi keluarga Lopez sudah nyaman tinggal dikota Madrid.

“ Diego Lopez akan tetap bersama Real Madrid,” ungkap Quilon seperti dikutip Football Espana, Minggu (1/6).

“ Saya terkejut dengan pembicaraan soal kepindahan Diego Lopez karena dia tak akan pergi dari Real Madrid. Dia dan keluarganya akan tetap bersama Los Blancos,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2981 seconds (0.1#10.140)