Lorenzo Ogah Gonta-ganti Ban

Minggu, 01 Juni 2014 - 16:57 WIB
Lorenzo Ogah Gonta-ganti...
Lorenzo Ogah Gonta-ganti Ban
A A A
MUGELLO - Jelang MotoGP Mugello Italia, Minggu (6/1) rupanya Jorge Lorenzo masih berkutat pada masalah ban. Bahkan hingga seri ke-6 MotoGP 2014 Lorenzo belum menemukan setting ban yang pas, tak ayal hal ini membuat Lorenzo tak mau coba-coba pilih ban.

Ban dan Jorge Lorenzo sepertinya memang tidak pernah bersahabat. Lorenzo mengungkapkan strategi timnya dalam mengunakan ban berbuah hasil minor. " Kemarin kami memiliki beberapa kesulitan menyiapkan setting motor, tapi hari ini kita berhasil memodifikasi untuk mendapatkan lebih banyak grip di bagian belakang dan tampaknya motor bekerja dengan baik. Jadi kita tidak akan melakukan eksperimen dalam pemanasan seperti di Le Mans , " tutur Lorenzo seperti dilansir Crash.

Meskipun di babak kualifikasi, Lorenzo berbeda 0.251detik di belakang Marc Marquez, Lorenzo menegaskan dia jauh dari kembali ke performa terbaiknya .

" Keadaan saat ini berbeda dengan tahun lalu. Ban masih bukan yang terbaik bagi saya, tapi kami melakukan pekerjaan yang baik. Saya pikir kita masih punya banyak potensi untuk meningkatkan sepeda, terutama dalam pengereman, tetapi itu akan lebih baik dan lebih baik,"

" Saya juga merasa sangat kuat secara fisik, tidak seperti di beberapa balapan terakhir, jadi saya pikir kita dapat menyimpan high- kecepatan konstan besok." tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8232 seconds (0.1#10.140)