Inter Tertarik Pinjam Chicharito

Minggu, 01 Juni 2014 - 18:19 WIB
Inter Tertarik Pinjam Chicharito
Inter Tertarik Pinjam Chicharito
A A A
MILAN - Inter Milan bersiap menambah tajam barisan depan dengan mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan, Nerazzurri tertarik meminjam striker Manchester United, Javier Hernandez atau yang akrab disapa Chicharito.

Media asal Italia, Gazzetta dello Sport melaporkan Inter akan segera mengajukan tawaran pinjaman kepada United. Pada tawaran tersebut Inter memasukan opsi pembelian permanen pada musim berikutnya.

Peluang Inter mendatangkan Chicharito terbilang cukup besar. Pasalnya, striker asal Meksiko itu dikabarkan mulai tak betah di Old Trafford lantaran hanya berperan sebagai striker penghangat bangku cadangan.

Pada musim lalu Chicharito hanya menjadi pelapis Robin van Persie danWayne Rooney. Kendati demikian, pemain berusia 26 tahun itu mampu membuktikan kualitasnya sebagai striker tajam. Buktinya ia mampu menyumbangkan sembilan gol di 35 laga diseluruh kompetisi bersama Setan Merah.

Kendati demikian Inter tak sendirian dalam perburuan Chicarito. Klub penghuni Serie A itu bakal bersaing dengan Juventus yang juga berminat mendatangkan Hernandez ke Juventus Arena.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7126 seconds (0.1#10.140)