Lampard Berpeluang Merapat ke MLS

Senin, 02 Juni 2014 - 09:32 WIB
Lampard Berpeluang Merapat ke MLS
Lampard Berpeluang Merapat ke MLS
A A A
LONDON - Gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard kabarnya tengah membuka pembicaraan dengan klub Major League Soccer (MLS), New York City untuk membuka peluang merumput di Amerika Serikat. Seperti diketahui masa depan Lampard bersama The Blues bakal segera berakhir, setelah klub asal London itu tak kunjung memperpanjang kontraknya.

Seperti dilansir Sky Sports, Senin (2/6) pemain asal Inggris itu sebenarnya ikon dari The Blues dalam beberapa tahun terakhir, bahkan ia menyandang pencetak gol terbanyak di klub. Namun sepertinya hal itu tidak cukup bagi Chelsea untuk mempertahankan bintang mereka yang mulai tergerus usia. Kini masa depan Lampard masih menjadi tanya tanya, dengan ketertarikan beberapa klub.

Selain klub MLS, juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester City kabarnya juga berencana mengajukan penawaran kepada pemain 36 tahun itu. Meski usianya tidak lagi muda, namun Lampard membuktikan masih layak memperkuat skuat Timnas Inggris pada Piala Dunia 2014 di Brasil, musim panas ini.

Awal pekan ini, Lampard sempat mengakui jika ia tidak yakin dengan masa depannya bersama Chelsea musim ini. Meski jelas ia masih ingin memperkuat tim yang dikenal dengan sebutan Roman Emperor itu. "Saya tidak tahu apakah tetap di Chelsea musim depan. Saya masih ingin melakukannya satu atau tiga tahun lagi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6991 seconds (0.1#10.140)