Milan Tertarik Boyong Marcelo

Senin, 02 Juni 2014 - 14:13 WIB
Milan Tertarik Boyong Marcelo
Milan Tertarik Boyong Marcelo
A A A
MILAN - AC Milan bersiap menambah kokoh barisan pertahanan dengan mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya klub berjuluk Rossoneri itu tertarik mendatangkan bek Real Madrid, Marcelo Vieira da Silva JĂșnior atau yang akrab disapa Marcelo.

Media asal Spanyol, Football Espana melaporkan bahwa Marcelo masuk dalam daftar belanja Filippo Inzaghi. Sementara Inzaghi bakal diangkat sebagai pelatih Rossoneri menggantikan Clarence Seedorf.

Bukan perkara mudah bagi Milan untuk memboyong Marcelo. Pasalnya, pelatih Madrid yang juga mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti dikabarkan bakal mempertahankan bek asal Brazil itu pada bursa transfer musim panas ini.

Keputusan Ancelotti tentu cukup beralasan, mengingat peran penting Marcelo di lini belakang Los Blancos. Pada musim lalu bek berambut kribo itu tak hanya tangguh dalam bertahan, namun ia juga mampu berkontribusi saat Madrid tampil menyerang. Buktinya dua gol plus enam assists mampu ia ciptakan di 39 laga bersama Los Blancos.

Sementara itu Marcelo kini masuk dalam daftar skuad Brazil yang bakal berlaga di Piala Dunia 2014. Brazil berada di Grup A bersama Kroasia, Meksiko dan Kamerun.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5993 seconds (0.1#10.140)