Digoda Liverpool, Muniain Setia Pada Bilbao

Senin, 02 Juni 2014 - 15:16 WIB
Digoda Liverpool, Muniain Setia Pada Bilbao
Digoda Liverpool, Muniain Setia Pada Bilbao
A A A
BILBAO - Tertutup sudah peluang Liverpool untuk mendapatkan gelandang serang Athletic Bilbao, Iker Muniain. Pasalnya, gelandang berusia 21 tahun itu memilih memperpanjang kontraknya dengan Los Leones (julukan Bilbao).

Media asal Spanyol, Footbal Espana melaporkan bahwa pembicaraan kontrak anyar antara Muniain dan Bilbao sudah diambang kata sepakat. Pemain asal Spanyol itu segera menandatangani kontrak anyar berdurasi empat tahun.

Dikabarkan Bilbao memenuhi permintaan gaji yang diajukan Muniain, yakni sebesar 3,5 juta euro atau setara Rp49 miliar per tahun. Demi menjaga Muniain dari godaan klub lain, Bilbao dikabarkan bakal memasang harga kalusul yang cukup tinggi. Tak tangung-tanggung nilainya mencapai 50 juta euro atau setara Rp750 miliar.

Penampilan Muniain memang cukup impresif pada musim lalu. Pemain bernomer punggung 19 itu mampu membukukan sembilan gol di 38 laga bersama Los Leones. Tak yal performa pemain muda tersebut membuat pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tertarik memboyongnya ke Anfield Stadium.

Sayang, Rodgers tak akan mendapatkan jasa Muniain. Pasalnya, pemain bertubuh mungil itu memutuskan untuk tetap di San Mames (markas Atletico) pada bursa transfer musim panas ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4810 seconds (0.1#10.140)