Mantan Gelandang Bontang FC Merapat ke PSM

Senin, 02 Juni 2014 - 15:30 WIB
Mantan Gelandang Bontang FC Merapat ke PSM
Mantan Gelandang Bontang FC Merapat ke PSM
A A A
MAKASSAR - Mantan pemain Bontang FC, Fassawa Camara, mengikuti seleksi di PSM Makassar. Pemain asal Guinea itu diagendakan mengikuti sesi latihan di lapangan Karebosi, Makassar.

Pemain yang biasa dipasang sebagai gelandang serang ini memang dibutuhkan oleh skuad Juku Eja. Pasalnya, dari tiga laga yang diarungi oleh Ponaryo Astaman dkk., gelandang sayap kanan menjadi titik kelemahan tim yang ditukangi oleh Rudy William Keltjes.

Pemain yang sebelumnya memperkuat Bontang FC dan PSLS Lhokseumawe di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim lalu itu, direkomendasikan oleh Mamadou Lamarana Diallo, bomber PSM yang juga berasal dari Guinea. Dia mengatakan, Camara dalam perjalanan menuju Makassar.''Dia sementara dalam perjalanan ke sini,''kata dia.

Mamadou yang juga sudah bisa berbahasa Indonesia ini mengatakan, permainan Camara cukup bagus. ''Saya pernah bermain sama dia,''ujar mantan pemain Persih Tembilahan ini.

Jika Camara bisa bergabung bersama skuad Juku Eja, artinya Pasukan Ramang bisa memenuhi slot pemain asing yang ditetapkan oleh penyelenggara liga, yakni tiga pemain asing regional dan satu Asia. Di dalam skuad sudah ada tiga pemain yakni dua bomber Mamadou Lamarana Diallo asal Guinea dan Michael William Baird asal Australia, serta Boman Irie Aime yang berposisi sebagai stopper.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5144 seconds (0.1#10.140)
pixels