Liverpool Resmi Dapatkan Lambert

Senin, 02 Juni 2014 - 17:35 WIB
Liverpool Resmi Dapatkan Lambert
Liverpool Resmi Dapatkan Lambert
A A A
MERSEYSIDE - Liverpool mendapatkan tambahan amunisi baru pada bursa transfer musim panas ini, dia adalah mantan striker Southampton, Rickie Lambert. The Reds mengumumkan kesepakatan tersebut usai striker berusia 32 tahun itu sukses menjalani tes medis.

Liverpool tak mengungkapkan berapa dana yang dikeluarkan untuk memboyong Lambert ke Anfield. Kendati demikian beberapa media asal Inggris menyebut The Reds mengeluarkan dana hingga sembilan juta poundsterling atau setara Rp171 miliar.

Liverpool bukanlah tim yang asing bagi Lambert. Sebelumnya striker asal Inggris itu sempat memperkuat tim junior The Reds pada 1992 hingga 1997. Kini Lambert mengaku senang bisa kembali berkostum Liverpool setelah 17 tahun meninggalkan Anfield Stadium.

“Saya tidak bisa percaya ini. Saya sangat mencintai klub ini disepanjang hidup saya. Saya sudah berada di sini sejak 17 tahun yang lalu dan saya tak berhenti mencintai klub ini,” ungkap Lambert seperti dikutip di situs resmi klub, Senin (2/6).

"Saya selalu bermimpi bermain untuk Liverpool , tapi saya sedikit berpikir bahwa kesempatan bermain bagi mereka telah pergi . Saya tidakpernah berpikir kesempatan akan datang,” pungkasnya.

Sementara itu musim lalu Lambert tampil cukup impresif bersama Southampton. Terbukti, ia mampu membukukan 14 gol di 39 laha bersama The Saints. Tak ayal performa Lambert membuat pelatih Liverpool, Brendan Rodgers kepincut untuk mendatangkannya ke Anfied Stadium.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1439 seconds (0.1#10.140)