Lorenzo Akui Yamaha Loyo

Selasa, 03 Juni 2014 - 06:06 WIB
Lorenzo Akui Yamaha Loyo
Lorenzo Akui Yamaha Loyo
A A A
MUGELLO - Pembalap Jorge Lorenzo tentunta merasa kecewa usai ditekuk Marc Marquez di Sirkuit Mugello, Italia hari Minggu lalu. Kendati demikian Lorenzo bangga pasalnya ia mampu memberi perlawanan Marquez di tikungan meskipun motornya kalah cepat dari motor Marquez.

" Sulit untuk mengetahui apakah itu adalah salah satu pertempuran yang terbaik , " kata Lorenzo seperti dilansir Crash.

" Tapi sekarang saya merasa akhirnya cukup kuat pada pengereman. Saya tidak bisa bertarung dengan Marc di semua daerah pengereman, tahun lalu . Jadi kami membuat langkah yang baik,"

Marquez sempat berada di belakang Lorenzo, namun pembalap berusia 21 tahun itu mampu menyalip Lorenzo di dua lap terakhir. Pertempuran tanpa henti, Membuat Marquez sering memanfaatkan gigi keenam panjang untuk melewati pembalap Yamaha.

" Andai kita bisa mendapat kecepatan 100 % dan kita bisa bertarung dengan dia pada pengereman. Itulah yang saya selalu ingini. Untuk alasan ini saya ingin mengucapkan selamat kepada Yamaha atas apa yang telah mereka lakukan untuk memperbaiki sepeda motor pengereman,"

Lorenzo mengakui kemajuan pengereman sangat membatu dirinya melawan Marquez namun dalam kecepatan tinggi Yamaha kalah dari Honda.

"Andai motor kami mendapatkan kecepatan lebih tinggi mungkin kita bisa melepaskan diri dari Marquez, karena saya pikir saya sedikit lebih cepat dari Marc saat ini tetapi dia bisa mengikuti saya ketika saya mendorong, " tandas Lorenzo kesal.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6244 seconds (0.1#10.140)