Rossi Bangga Bisa Mengobati Kerinduan Fans

Selasa, 03 Juni 2014 - 04:05 WIB
Rossi Bangga Bisa Mengobati Kerinduan Fans
Rossi Bangga Bisa Mengobati Kerinduan Fans
A A A
MUGELLO - Meski harus start dari posisi 10, Valentino Rossi sabet posisi tiga di kampung halamanya Mugello, Italia. Kemenangan itu diangap sebagai sihir tua. Pasalnya kemenangan itu langsung menghapus dahaga fans The Doctor yang cukup lama dinantikan para fans Rossi di Italia.

Seri Mugello 2014 adalah balap ke-300 Rossi hal ini membuat dirinya harus mendapatkan podium di Mugello. Kemenangan itu disambut, tepuk tangan oleh ribuan fans yang berkumpul di bawah mimbar untuk merayakan podium Rossi pertamanya sejak MotoGP 2009 .

" Tak bisa mengejar pembalap terdepan, ini adalah rasa malu karena saya sudah agak terlalu jauh di belakang," tutur Rossi seperti dilansir Crash.

" Saya senang karena saya kembali naik podium di Mugello setelah lima tahun. Podium di Mugello adalah saat yang paling emosional musim ini. Saya pikir ada sekitar 10.000 orang di sekitar podium hari ini, semua dengan topi kuning. Jadi sesuatu yang fantastis dan terutama untuk saat itu aku ingin tiba di podium,"

" Saya sangat bangga berada di sana karena dalam beberapa tahun terakhir aku pergi ke sana hanya untuk mengatakan ' ciao ' kepada orang-orang, tapi untuk berada di sana Anda layak ikut meraskan kemenangan ini, " tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7211 seconds (0.1#10.140)