Juan Carlos I, Pesawat Resmi La Furia Roja

Selasa, 03 Juni 2014 - 09:59 WIB
Juan Carlos I, Pesawat...
Juan Carlos I, Pesawat Resmi La Furia Roja
A A A
MADRID - Timnas Spanyol baru saja memamerkan pesawat resmi yang akan membawa mereka terbang ke Brazil. Pesawat berjenis Airbus 330-332 yang diberi nama Juan Carlos I itu akan menjadi teman setia skuad Vicente Del Bosque selama berada di Brazil dalam turnamen akbar Piala Dunia.

Seperti dilansir Dailymail, Selasa (3/6) pemilihan nama pesawat ini terinspirasi dari Raja Spanyol yang sedang berkuasa, Juan Carlos I, selain itu warna merah yang menghiasi pesawat semakin menonjolkan ciri khas tim berjuluk La Furia Roja. Ada sebuah kalimat yang bisa dibaca di salah satu sisi pesawat resmi yang akan digunakan oleh Timnas Spanyol di Piala Dunia 2014 "Kami membawa harapan seluruh bangsa.”

Spanyol sendiri memilih menghiasi pesawat tersebut dengan gambar fans Timnas Spanyol untuk menunjukkan bahwa dukungan yang diberikan fans merupakan faktor penting dari kesuksesan mereka.

Pesawat Juan Carlos I akan membawa Timnas Spanyol ke Washington guna menjalani laga uji coba menghadapi El Salvador pada Sabtu 7 Juni, sebelum akhirnya bertolak ke Brazil untuk mengikuti ajang bergengsi Sepak bola antar negara.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0510 seconds (0.1#10.140)